Google Transtools

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Buku Tamu

Rabu, 15 Februari 2012

Ujar Habib Selon : Silakan Hukum Anggota Ane, FPI Enggak 'Lari'


Enam orang Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) telah ditetapkan sebagai pelaku pengrusakan kantor Kementerian Dalam Negeri Beberapa waktu lalu.

Terkait hal itu, Ketua FPI Jakarta Habib Salim Alatas mengatakan pihaknya akan mematuhi setiap proses hukum. Bila anggotanya terbukti melakukan pengerusakan tersebut silakan pihak kepolisian menindaklanjutinya.

"Enam orang Itu emang anggota ane, pokoknya kita serahkan semuanya ke Polisi. Kalau terbukti melakukan pengerusakan, melakukan maksiat, silakan hukum anggota ane.  FPI nggak kebal hukum, FPI nggak lari dari hukum," ujar Habib yang akrab dipanggil Habib Selon saat berbincang dengan okezone, Rabu (15/2/2012).

Desakan agar FPI dibubarkan kian menguat setelah aksi anarkis yang dilakukan sejumlah anggota FPI.

Beberapa waktu lalu kericuhan yang dilakukan FPI terjadi saat menentang kebijakan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang akan mencabut Perda Miras. Kejadian ini terjadi pada 12 Januari 2012. FPI melakukan aksi menolak keputusan Mendagri. Dalam melakukan aksinya ini, beberapa barang-barang di Kantor Kementerian Dalam Negeri dirusak. Buntutnya, enam orang anggota FPI kini menjadi tersangka kasus pengrusakan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INGIN DOMAIN GRATIS 100% , -.COM-.NET-.ORG

INGIN DOMAIN GRATIS 100% , -.COM-.NET-.ORG
Syarat Cuman Menambahkan Teman/Pengguna (REFER FRIENDS) minimal 9 pengguna Max. 16 Pengguna.

Arsip Blog